Cara Menangkal ilmu pengasihan

Cara Menangkal ilmu pengasihan

Cara Menangkal ilmu pengasihan

ilmu pengasihan atau santet adalah salah satu  ilmu magic yang bisa menimbulkan masalah bagi orang yang dikenai namun kadang bisa menimbulkan kebahagiaan bagi  orang yang memiliki ilmu pengasihan tersebut.  Seorang yang terkena  ilmu pengasihan atau pelet ada kalanya menjadi linglung atau gila, untuk mengatasinya ada banyak  cara yang bisa dilakukan diantaranya adalah:

berikut ini cara menangkal ilmu pengasihan

  • Daun kelor
    Daun jenis ini memang bisa digunakan untuk menangkal atau menyembuhkan seseorang yang terkena ilmu pengasihan.Untuk mengatasi pelet tersebut langkah yang dilakukan adalah dengan meletakkan daun kelor pada pintu rumah.  Daun kelor memiliki  energy positif dan ditakuti oleh makhluk halus yang memiliki aura negative.
  • Tidur  di lantai
    Makhluk halus atau jin yang digunakan untuk perantara pelet atau ilmu pengasihan ini tidak menginjak lantai. Lantai  atau tanah memiliki energy positif yang berlawanan dengan api, jika jin atau setan menginjakkan tanah maka akan terasa panas bagi  mereka. Untuk mengatasi pelet tersebut maka seseorang bisa tidur  diatas tanah  agar terhindar dari  pengaruh pelet yang membahayakan.
  • Membaca surat Al Baqarah
    Untuk menangkal ilmu pengasihan, seorang yang terkena ilmu pengasihan tersebut bisa  membaca surat yang tercantum dalam Al Qur an yaitu surat Al Baqarah. Selain itu  ada juga cara memanfaatkan surat  suci ini dengan cara  membacanya didepan air terbuka dan ketika selesai membaca  surat Al Baqarah maka airnya diminumkan pada orang yang  terkena ilmu pelet tersebut. Cara ini sangat efektif untuk menangkal ilmu  hitam baik pelet maupun ilmu hitam lainnya.
  • Berwudhu sebelum tidur
    Saat anda tidur dalam pikiran yang kosong, hal ini akan memudahkan  ilmu pengasihan untuk merasuki anda. Namun ada penangkal yang sangat efektif untuk mengatasinya yaitu dengan menggunakan  air wudhu. Sebelum anda tidur, sucikan tubuh dari hadas dan najis dengan berwudhu  setelah itu bacalah ayat Al Qur an misalnya bacaan ayat Kursi atau basmallah.  Dengan berwudhu tersebut maka ilmu hitam seperti halnya ilmu pengasihan tersebut bisa dilunturkan dan tidak merasuk dalam tubuh seseorang.
  • Mendatangi ulama
    Bila cara diatas  tidak membuahkan hasil maka anda bisa mengajak orang yang terkena ilmu pengasihan hitam atau ilmu pelet tersebut pada ulama. Dengan bantuan ulama akan lebih mudah untuk menghilangkan  aura negatif pada target pelet. Ulama akan melakukan ritual khusus atau rukiyah  untuk menghilangkan pelet tersebut.
  • Dengan beberapa  cara diatas maka  pelet akan dimuntahkan dengan mudah, biasanya muntahan pelet tersebut akan berwarna hitam atau merah namun ada  pula muntahan pelet yang berwarna kuning.  
  • Untuk menghilangkan pelet tersebut maka seseorang yang dicurigai menggunakan pelet tidak boleh tahu agar  pelaksanaan pengobatan tersebut bisa terlaksana dengan  lancer. Setelah melakukan pengobatan terhadap   orang yang terkena pelet, maka dia bisa lebih mendekatkan diri pada Tuhan untuk menghindari pelet kembali.
trimakasih telah mengunjungi halaman website kami yang membahas tentang

ilmu pemgasihan


Posting Komentar untuk "Cara Menangkal ilmu pengasihan "

Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis